Sabtu, 01 Desember 2012

Cara Mendapatkan Uang Lewat Blog

Ada beberapa artikel yang mengulas tentang cara menghasilkan uang lewat blog,akan tetapi saya pikir itu masih kurang dan berikut ini ada beberapa yang saya kumpulkan untuk menghasilkan uang dari blog. Karena masih banyak kesempatan untuk bisa berkembang dan menghasilkan poin penting dalam blog,tidak hanya uand tapi juga pengalaman. Berikut ini adalah bagaimana cara  membuat blog anda menghasilkan uang.




1. PPC Advertising Networks
Google AdSense adalah pilihan yang paling populer dalam kategori ini, tetapi ada yang lain. Pada dasarnya anda perlu mendaftar dengan jaringan dan menyisipkan beberapa potongan kode pada website Anda. Jaringan kemudian akan melayani iklan kontekstual (baik teks atau gambar) yang relevan dengan website anda, dan anda akan mendapatkan sejumlah uang tertentu untuk setiap klik.

Keuntungan dari iklan PPC tergantung pada tingkat lalu lintas umum website dan yang paling penting, pada tingkat melalui-klik (CPR) dan biaya per klik (CPC). CPR tergantung pada desain website. Iklan yang ditempatkan tinggal flip atau dicampur dengan konten, misalnya, cenderung mendapatkan CPR lebih tinggi. BPK, di sisi lain, tergantung pada website baik. Mortgages, produk keuangan dan pendidikan tinggi adalah contoh niche yang menguntungkan (klik senilai beberapa dolar tidak jarang), sedangkan teknologi yang berhubungan dengan topik cenderung menerima CPC yang lebih kecil (kadang-kadang serendah beberapa sen per klik).

Sumber lalu lintas juga dapat mempengaruhi tingkat CPR keseluruhan. Lalu lintas organik (salah satu yang berasal dari mesin pencari) cenderung melakukan dengan baik karena pengunjung tersebut sudah mencari sesuatu, dan mereka cenderung untuk mengklik iklan lebih sering. Sosial lalu lintas media, di sisi lain, menyajikan CPR sangat rendah karena pengunjung tech-savvy dan mereka hanya mengabaikan iklan.

Daftar jaringan periklanan CPC paling  terpopuler:

2. CPM Advertising Networks

Jaringan iklan CPM memang persis seperti jaringan PPC, kecuali bahwa anda dibayar sesuai dengan jumlah tayangan (yakni, tampilan halaman) bahwa iklan yang ditampilkan di situs anda akan menghasilkan. CPM adalah singkatan dari Biaya per Mille, dan mengacu pada biaya untuk 1.000 tayangan.

Sebuah blog yang menghasilkan 100.000 page views setiap bulan menampilkan sebuah banner iklan dengan CPM $ 1, karena itu, akan mendapatkan $ 100 per bulan.

Tarif CPM bervariasi dengan jaringan, posisi iklan dan format. Semakin baik jaringan, semakin tinggi tingkat CPM (karena mereka memiliki akses ke lebih pengiklan). Semakin dekat Anda menempatkan iklan ke bagian atas halaman, semakin tinggi CPM. Format yang lebih besar (dalam hal piksel), semakin tinggi CPM.

Anda bisa mendapatkan serendah $ 0,10 dan sebagai tinggi sebagai $ 10 per 1.000 penayangan (lebih dalam beberapa kasus khusus). Iklan BPT cenderung bekerja dengan baik di situs Web dengan tampilan halaman per rasio tinggi pengunjung (misalnya, forum online, majalah dan sebagainya).

Daftar populer jaringan iklan BPT:

3. Ads Banner Iklan

Jual ruang iklan anda kosong,maka itu adalah salah satu metode monetisasi yang paling menguntungkan. Pertama dan terutama karena memungkinkan anda untuk memotong komisi perantara dan untuk menentukan harga Anda sendiri. Format banner yang paling populer di web adalah 728 × 90 leaderboard, 120 × 600 skyscraper, 300 × 250 persegi dan 125 × 125 tombol.

Kelemahan dari iklan banner langsung adalah bahwa anda harus memiliki audiens yang besar untuk mendapatkan pengiklan yang memenuhi syarat, dan anda akan perlu menghabiskan waktu mengelola proses penjualan, spanduk dan pembayaran.

Link terkait:

4. Text Link Ads

Setelah Google menyatakan bahwa situs menjual link teks tanpa tag nofollow akan dikenakan sanksi, monetisasi metode ini menjadi kurang populer.

Banyak pemilik situs masih menggunakan link teks untuk menguangkan situs mereka, meskipun, beberapa menggunakan tag nofollow dan beberapa tidak.

Keuntungan dari metode ini adalah bahwa hal itu tidak mengganggu. Satu dapat menjual teks link langsung melalui website-nya atau menggunakan jaringan khusus seperti Text-Link-Ads dan Text-Link-Broker untuk mengotomatisasi proses.

Teks link pasar dan jaringan:

5. Afiliasi Marketing

Afiliasi pemasaran adalah praktek yang sangat populer di Internet. Di bawah sistem ini Anda memiliki pedagang yang bersedia membiarkan orang lain (afiliasi) menjual langsung atau tidak langsung produk dan jasa, dengan imbalan komisi. Kadang-kadang jenis periklanan juga disebut BPA (biaya per tindakan) atau CPL (biaya per arahan) berbasis.

Afiliasi dapat mengirim pelanggan potensial untuk pedagang menggunakan beberapa alat bantu, dari spanduk ke teks link dan ulasan produk.

Dalam rangka untuk mencari program afiliasi yang sesuai Anda dapat beralih ke perusahaan individual dan penerbit seperti Dreamhost dan SEOBook, atau bergabung pasar afiliasi dan jaringan.

Daftar pasar afiliasi populer dan jaringan:


6. Monetisasi Widgets

Tren terbaru di web adalah widget yang memungkinkan anda mendapat uang dari website anda. Contohnya termasuk WidgetBucks dan SmartLinks. Beberapa dari layanan ini beroperasi di bawah skema PPC, orang lain berperilaku seperti iklan link teks, orang lain belum link memanfaatkan afiliasi.

Mereka pembeda utama, bagaimanapun, adalah kenyataan bahwa mereka bekerja sebagai web widget, sehingga memudahkan pengguna untuk plug and play layanan pada situs webnya.

Daftar perusahaan yang menyediakan monetisasi widget:

7. Sponsor Ulasan

PayPerPost memelopori model ini, dengan banyak kontroversi pada awal (berkaitan dengan fakta bahwa mereka tidak memerlukan pengungkapan pada posting dibayar). Segera perusahaan lain mengikuti, terutama Ulasan Link dan ReviewMe, menyempurnakan proses dan memperluas model blogging dibayar.

Bergabung dengan salah satu pasar tinjauan disponsori akan memberi Anda kesempatan untuk menulis disponsori posting di berbagai topik. Tidak semua blogger yang bersedia dibayar untuk menulis tentang produk tertentu atau situs web (karena mungkin kompromi kredibilitas editorial), tetapi orang yang tidak membuat uang baik dari itu.

Jika blog Anda memiliki audiens yang besar Anda juga bisa menawarkan ulasan disponsori langsung, memotong komisi dari tengkulak.

Daftar tinjauan disponsori dan jaringan blogging dibayar:


8. RSS Feed Iklan

Dengan adopsi cepat dari teknologi RSS oleh jutaan pengguna Internet, pemilik website mulai mencari cara untuk menguangkan konten ini saluran distribusi baru.

Feedburber sudah memiliki jaringan penerbit sendiri, dan Anda dapat sign-up untuk mulai menampilkan iklan berbasis CPM pada footer feed Anda. Bidvertiser baru-baru ini memperkenalkan pilihan RSS feed iklan juga, dengan skema PPC.

Akhirnya, beberapa blog juga memilih untuk menjual spanduk atau pesan disponsori pada pakan mereka secara langsung. John Chow dan Pemasaran Pilgrim adalah dua contoh.

Link terkait:

9. Sponsor untuk Kolom tunggal atau Events

Jika situs web Anda memiliki kolom khusus atau peristiwa (misalnya, mingguan podcast, serangkaian wawancara, survei bulanan, sebuah proyek khusus), Anda bisa menemukan perusahaan untuk mensponsori mereka secara individu.

Metode ini meningkatkan pilihan monetisasi untuk pemilik website, sedangkan pengiklan memberikan kemungkinan untuk menargetkan audiens yang lebih spesifik dan dengan komitmen berkurang.

Mashable mengilustrasikan kasus dengan baik. Mereka memiliki beberapa pilihan iklan di situs, termasuk kemungkinan untuk mensponsori kolom tertentu dan artikel, termasuk "Poll Harian" dan "Web 2.0 Mengundang."

Problogger juga menjalankan proyek-proyek kelompok menulis kadang-kadang, dan sebelum melanjutkan ia secara terbuka mengumumkan proyek meminta sponsor.

10.Premium Konten

Beberapa situs web dan blog memberikan bagian dari konten mereka secara gratis, dan biaya untuk akses ke konten premium dan alat eksklusif.

SEOmoz adalah contoh yang baik. Mereka memiliki blog yang sangat populer yang memberikan saran dan informasi tentang berbagai topik SEO yang terkait. Selain itu pengunjung dapat memutuskan untuk menjadi anggota premium. Biayanya $ 48 bulanan dan hibah mereka akses ke panduan, alat dan bahan eksklusif lainnya.

11. Forum Swasta

Walaupun Internet dihuni dengan forum gratis, ada juga kemungkinan untuk membuat yang pribadi mana anggota harus membayar biaya tunggal atau berulang untuk bergabung.

SEO Blackhat biaya $ 100 per bulan dari anggotanya, dan mereka memiliki ribuan dari mereka. Jelas untuk mengisi seperti harga untuk keanggotaan forum Anda perlu memberikan nilai nyata bagi anggota (misalnya, teknik rahasia, peralatan, dan sebagainya).

Performancing juga meluncurkan forum pribadi baru-baru ini, difokuskan pada aspek jaringan. Hal ini disebut Hive, dan biaya bulanan adalah $ 10.

Ini hanya dua contoh. Ada banyak kemungkinan untuk membuat forum pribadi dan menguntungkan, Anda hanya perlu menemukan sudut menarik yang akan membuatnya bernilai bagi anggota.

Daftar perangkat lunak forum populer:

    vBulletin
    Simple Machines Forum
    phpBB
    Vanila

12. Job Board

Semua blog populer berusaha untuk pekerjaan papan leverage untuk membuat beberapa tambahan pendapatan. Guy Kawasaki, ReadWriteWeb, Problogger ... apa saja.

Tak perlu dikatakan bahwa untuk menciptakan sebuah papan kerja aktif dan menguntungkan Anda harus pertama yang memiliki blog berfokus pada niche tertentu, dan lalu lintas jumlah yang layak.

Keuntungan dari metode ini adalah bahwa hal itu pasif. Setelah Anda memiliki struktur di tempat, daftar pekerjaan akan datang secara alami, dan Anda dapat mengisi mana saja dari $ 10 sampai $ 100 untuk setiap.

Daftar perangkat lunak papan pekerjaan populer:

    JobThread
    Web Scribe Job Dewan
    SimplyHired Job-o-matic
    Jobbex

13. Pasar

Sitepoint adalah pasar online oleh keunggulan. Beberapa website dan blog, bagaimanapun, adalah mencoba untuk meniru model yang pada skala yang lebih kecil.

Tergantung pada niche Anda, tempat pasar yang memungkinkan pengunjung Anda untuk membeli, menjual dan perdagangan produk dapat bekerja dengan baik. Seiring waktu Anda bisa memulai pengisian sedikit biaya untuk daftar produk baru.

Masalah dengan metode ini adalah bahwa tidak ada perangkat lunak standar di web, sehingga Anda akan perlu untuk menyewa programmer untuk mendapatkan pasar terintegrasi ke website Anda.

Anda dapat melihat contoh dari marketplaces digunakan pada EasyWordpress dan pada Mashable.

14. Dibayar Survei dan Jajak Pendapat

Ada layanan yang akan membayar uang untuk menjalankan sebuah survei kecil atau jajak pendapat di situs Web Anda. Yang paling populer disebut Vizu Answers.

Pada dasarnya Anda perlu mendaftar dengan mereka, dan pilih jenis jajak pendapat yang Anda ingin menjalankan situs Anda. Sebagian besar dari layanan ini beroperasi di bawah model BPT.

15. Jual atau Menyewa Halaman Intern

Juta Dollar Wiki membuat konsep ini populer, tapi itu digunakan di web untuk waktu yang lama sekitar (cek Pagerank10.co.uk misalnya).

Website ini menjual untuk biaya tunggal atau sewa untuk biaya berulang halaman internal pada domain mereka. Biasanya mereka memiliki baik Pagerak tinggi atau lalu lintas tinggi, sehingga orang membeli halaman akan dapat manfaat dalam beberapa cara.

Menerapkan metode ini pada blog kecil akan sulit, tetapi konsep ini menarik dan dapat dieksplorasi lebih lanjut.

16. Disorot Tulisan dari Sponsor

Techmeme mungkin mempelopori ide ini, tapi entah belum menyebar ke situs-situs lain. Pengumpul berita teknologi editorial menampilkan posting di kolom kiri, dan di sidebar mereka memiliki bagian berjudul "Techmeme Sponsor Posts."

Pada bagian yang posting dari blog dari pengiklan mendapatkan disorot, mengirimkan lalu lintas jalan mereka yang memenuhi syarat. Mengingat bahwa biaya bulanan untuk satu spot adalah $ 5000 dan bahwa mereka telah sekitar 6 sponsor pada waktu tertentu, harus bekerja dengan baik.

17. Sumbangan/ Donation

Menempatkan "Donasi" link atau tombol pada situs web dapat menjadi cara yang efisien untuk mendapatkan uang, terutama jika blog anda ada di ceruk dimana pembaca belajar dan mendapatkan nilai dari konten Anda.

Pengembangan pribadi dan produktivitas blog, misalnya, cenderung berperforma baik dengan sistem berbasis sumbangan (satu contoh yang baik yang Steve Pavlina).

Sebuah variasi kecil dari metode ini muncul beberapa waktu lalu dengan Buy Me plugin Beer. Ini plugin Wordpress memungkinkan Anda untuk memasukkan pesan disesuaikan di bagian bawah setiap artikel, meminta para pembaca untuk chip in untuk bir atau kopi.

18. Dalam teks Adverting

Dalam teks adverting jaringan seperti Kontera dan Vibrant Media akan menempatkan link sponsor di dalam teks Anda. Link ini datang dengan dua garis bawah untuk membedakan mereka dari link yang normal, dan sekali pengguna roll mouse di atas link iklan akan muncul. Jika pengguna klik di atasnya pemilik situs akan mendapatkan uang.

Beberapa orang membuat uang baik dengan metode ini, tetapi yang lain hentikan penggunaan karena campur tangan-nya. Hal ini juga menarik untuk dicatat bahwa situs utama sangat sedikit yang bereksperimen dengan dalam teks iklan.

19. Pop-up dan Pop-under

Pop-up adalah bentuk umum belum mengganggu iklan di Internet. Jika Anda hanya mencoba untuk membuat uang sebanyak mungkin dari situs web Anda, Anda bisa bereksperimen dengan mereka.

Jika Anda mencoba untuk tumbuh dan menghasilkan lalu lintas pengunjung setia, namun Anda mungkin harus tinggal jauh dari mereka. Hanya mempertimbangkan ratusan pop-up blocker di luar sana: ada alasan mengapa mereka begitu populer.

Iklan jaringan yang menggunakan pop-up:

    Tribal Fusion
    PayPopup
    PopupAd
    Adversal

20. Iklan Audio

Juga disebut PPP (Pay Per Play), metode ini iklan telah memperkenalkan oleh clean ads Audio. konsep ini cukup sederhana: memainkan iklan audio yang kecil (biasanya 5 detik) setiap kali pengunjung masuk ke situs web Anda. Pengguna tidak harus bisa menghentikannya, menciptakan tingkat konversi 100% berdasarkan pengunjung unik.

Perusahaan ini masih bergulir tes, namun beberapa pengguna melaporkan untuk mendapatkan dari $ 4 sampai BPT $ 6. Terlepas dari tingkat membayar, meskipun, ini adalah bentuk yang sangat mengganggu dari iklan, jadi berpikir dua kali sebelum menggunakannya.

21. Jual Website/Blog Anda

Jual website anda bisa menjadi sumber daya terakhir anda, tetapi juga memiliki potensi untuk menghasilkan sejumlah besar uang dalam waktu singkat.

Pasar tempat di forum online seperti DigitalPoint dan Sitepoint selalu aktif dengan pembeli website dan penjual. Perlu diingat bahwa mereka yang paling parameter yang digunakan untuk menentukan nilai dari sebuah situs web adalah penghasilan bulanan yang dihasilkannya, dikalikan dengan jumlah tertentu (multiplier dapat apapun dari 5 sampai 30, tergantung pada harapan dari penjual, pada kualitas situs, pada niche dan faktor lainnya).

Beberapa orang juga membuat perdagangan uang dan situs flipping. Mereka baik menciptakan mereka dari awal atau membeli yang sudah ada, dan setelah beberapa revamping mereka menjualnya untuk keuntungan.

22. Jual Ebook

Mungkin salah satu uang tertua membuat strategi di web, menggunakan situs untuk mempromosikan sebuah ebook yang terkait adalah cara yang sangat efisien untuk menghasilkan pendapatan.

Anda juga bisa menyusun situs web di seluruh buku itu sendiri, seperti SEOBook.com, atau meluncurkan ebook berdasarkan keberhasilan situs web, seperti FreelanceSwitch apakah kita buku Bagaimana menjadi Freelancer Rockstar.


23. Menjual Hardcover Buku

Banyak penulis dan wartawan memanfaatkan blog atau website untuk menjual salinan buku hardcover. Contohnya termasuk Guy Kawasaki, Seth Godin dan Malcolm Gladwell.

Sementara sebagian besar orang-orang ini sudah penulis terkenal sebelum mereka menciptakan situs web mereka, orang juga bisa mengikuti sebaliknya. Lorelle VanFossen melakukan persis bahwa dengan Tips Blogging buku nya. Pertama ia membangun otoritasnya pada subjek melalui blog itu, dan setelah itu ia menerbitkan buku.


24. Jual Template atau Wordpress Themes

Sebagai semakin banyak orang memutuskan untuk mendapatkan keberadaan online, website template dan tema WordPress menjadi lebih panas dan lebih panas.

Pada segmen ini Anda memiliki situs web utama seperti TemplateMonster, serta individu desainer yang memutuskan untuk mempromosikan dan menjual karya mereka secara independen.

Brian Gardner dan Desain Blog Unik adalah dua contoh website yang menghasilkan uang dengan penjualan premium dan kustom Wordpress tema.

25. Menawarkan Jasa Konsultasi dan terkait
Tergantung pada niche anda, anda bisa menghasilkan uang dengan menawarkan jasa konsultasi dan terkait. Jika anda juga penulis blog anda, artikel dan informasi yang anda akan berbagi akan membangun profil anda dan mungkin sertifikasi keahlian anda pada bidang itu, sehingga lebih mudah untuk mendapatkan pelanggan.

Chris Garrett menggunakan strategi yang sama. Pertama dia menciptakan sebuah blog sangat berpengaruh pada blogging dan niche baru media, dan setelah itu ia mulai menawarkan jasa konsultasi kepada klien dengan masalah terkait dan kebutuhan.

26. Membuat Daftar Email atau Newsletter

Daftar email dan newsletter merupakan salah satu pemasaran yang paling kuat dan uang membuat alat di Internet. Mereka menawarkan tingkat konversi yang luar biasa, dan kemungkinan untuk memanggil orang-orang untuk bertindak dalam cara yang sangat efisien.

Membuat daftar besar adalah tugas yang sulit, jadi jika anda memiliki situs web populer ,anda bisa memanfaatkan untuk meningkatkan jumlah pelanggan pada daftar anda.

Yaro Starak adalah internet marketer terkenal, dan jika anda mengunjungi blog-nya anda akan melihat bahwa tepat di atas ia memiliki bagian mendorong pengunjung untuk berlangganan newsletter email-nya. Yaro menghasilkan pendapatan lima angka dalam setiap bulan dari newsletter email-nya, membuktikan bahwa metode ini bekerja.

Daftar perangkat lunak untuk mengelola newsletter email:

    Aweber
    SendStudio NX
    PHP Autoresponder
    Konstan Kontak

27. Mentoring program

Orang bersedia membayar untuk seseorang atau sesuatu yang akan mengajar mereka dan memberi mereka pengetahuan (sebagai lawan informasi belaka). Pendidikan adalah salah satu industri terbesar di dunia, dan lanskap online berperilaku dengan cara yang sama.

Membuat program mentoring terkait dengan niche situs web anda bisa sangat menguntungkan jika anda berhasil struktur dan mempromosikannya secara memadai. Ada berbagai media dan alat yang dapat anda gunakan untuk menyampaikan informasi, dari artikel teks pelajaran audio dan video.

Brian Clark menuai keberhasilan Copyblogger untuk meluncurkan program mentoring mengajar orang bagaimana membangun keanggotaan dan cara menjual konten online. Program ini berjudul Pengajaran Menjual, dan biaya bulanan $ 97. Kedengarannya mahal, tetapi mereka memiliki lebih dari 1.000 anggota.

28. Membuat konferensi di seluruh situs web

Anda bisa membuat konferensi di sekitarnya. Tergantung pada ukuran audiens anda, jika acara bisa menarik ribuan orang, maka anda bisa menghasilkan uang secara langsung dari tahap konferensi dan sponsor.

SEO misalnya, menciptakan serangkaian konferensi yang mengunjungi beberapa kota di Amerika Serikat dan negara-negara lain juga. Konferensi yang disebut Search Expo Marketing ,pasti tiket yang terjual melewati angka ribuan dolar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar